Sinopsis Nada Cinta.

4:18 PTG




Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Rina, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Rina ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Rina. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka menjadi dekat.
Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Rina ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Rina. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswafavorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Rina??


Sila abaikan tarikh :)

Episode 01, Senin, 17 Januari 2011
Di warung Teguh, Nada bernyanyi dengan merdu, ia berjalan membawa kerat botol kosong dan terus bernyanyi dengan penuh penghayatan.
Dodi, Rian dan Banu kaget. Semakin banyak orang berhenti dan menonton Nada bernyanyi. Wajah mereka serius memperhatikan Nada. Dodi semakin bersemangat.

Episode 02, Selasa, 18 Januari 2011
Nada bernyanyi di depan Rina, dan Rina merasa kagum dengan kualitas suaranya. Nada pun merasa senang karena suaranya telah dipuji oleh Rina.
Di depan kepala sekolah, Rina memberitahukan bahwa Nada memiliki bakat untuk menyanyi dan berhak diterima di sekolah.

Episode 03, Rabu, 19 Januari 2011
Rasti yang tidak terima akan keberadaan Nada dan Rina, mengadu pada Nia. Nia pun berencana menemui Rina dan memprotes keberadaan Nada.
Nia menghubungi Jefry untuk membahas bagaimana caranya menyingkirkan Rina selamanya, karena Nia takut Rina akan bertemu kembali dengan Fariz.
Ricky sedang menyanyi di sekolah, namun tanpa ia sadari Rina mendengarnya. Rina merasa mendapat siswa yang cocok berpasangan dengan Nada.

Episode 04, Kamis, 20 Januari 2011
Rasti marah dan langsung meminta Nia secepat mungkin mengusir Nada. Nia pun meminta bantuan Jerry untuk mengusir Rina, guru musik Nada, karena Nia takut Rina akan bertemu dengan Fariz.
Rasti mengikuti kelas musik Rina, karena Rina bersikeras menjodohkan Ricky dan Nada sebagai pasangan duet.
Rasti yang mengetahui itu, lalu berusaha mengikuti kelas musik Rina karena Rasti merasa takut kehilangan Ricky.

Episode 05, Jumat, 21 Januari 2011
Di mobil, Jerry berkata pada Nia untuk menyuruh Rasti berhenti mengikuti kelas menyanyi. Hal itu dilakukan agar Rina bisa dikeluarkan dari sekolah.
Rasti berkata pada Via dan Nuri bahwa dirinya berniat untuk tidak membiarkan Nada bertemu dengan ibu kandungnya lagi. Rasti tersenyum penuh rencana.
Nada mendekati Erwin lalu memperbaiki seteman senar biolanya. Nada lalu berteman dengan Erwin.

Episode 06, Sabtu, 22 Januari 2011
Saat Rina pulang ia mampir ke mal dan tak disangka bertemu dengan Jerry. Jerry segera kabur dari Rina tapi Rina mengejarnya.
Jerry menelepon Rina dan mengancam akan menyakiti anaknya jika Rina tidak keluar dari SMU Tunas Bangsa dan pergi dari Jakarta.
Di sekolah, Rina mengajak murid kelas musik untuk berlatih di auditorium. Susan tidak suka melihat mereka mendapatkan izin dari Rajasa.

Episode 07, Minggu, 23 Januari 2011
Rasti membawa Mirna dan staf panti asuhan ke sekolahnya dan bertemu dengan Susan. Setelah itu, Susan segera menghasut Rina dan Nada di depan kepala sekolah.
Sementara itu Fariz kembali ke Jakarta lebih cepat dari jadwal kepulangannya. Nia menjadi panik dan menyuruh Jerry lebih cepat menyingkirkan Rina.

Episode 08, Senin, 24 Januari 2011
Jerry nekat mengunjungi Rina untuk mengingatkan agar tidak mencari tahu keberadaan anak Rina, atau dia akan membuat hidup Rina lebih menderita.
Saat Rasti sedang bersama Ricky dan geng sekolah mereka, Alex datang. Rasti meminta Alex untuk pergi dari sana, tetapi Alex bersikeras tetap tinggal uuntuk mengakhiri masalahnya dengan Ricky.

Episode 09, Selasa, 25 Januari 2011
Di lapangan golf, Suryo memberitahu Fariz bahwa mereka telah berhasil melacak nomor telepon yang sering meneror Rina. Ketika itu, Nia mendengar percakapan mereka dan mulai terlihat panik.
Sementara itu di depan Rasti, Susan berkata bahwa Rasti pasti sedang merencanakan sesuatu, namun Rasti merahasiakannya. Rasti terdiam menatap Susan dan pura-pura menangis.
Dalam keadaan panik, Nia berusaha menelepon Jerry, namun Jerry tidak tidak bisa dihubungi. Nia pun makin terlihat panik dan putus asa.

Episode 10, Rabu, 26 Januari 2011
Jerry mendapat informasi dari Rasti bahwa Nada dilarikan ke rumah sakit di Jakarta. Jerry pun mempunyai rencana jahat untuk menyingkirkan Nada.
Sementara itu, Rina mengenali Jerry dan dia kaget melihat Jerry masuk ke ruangan Nada. Rina mengejar Jerry dibantu oleh Ricky.
Ricky menelepon Rasti dan meminta menggantikan Nada dalam kompetisi yang sedang berlangsung. Rasti pun setuju.

Episode 11, Kamis, 27 Januari 2011
Nada naik ke atas panggung dan akhirnya bernyanyi. Sementara di rumah sakit dokter dan suster tampak panik karena Nada menghilang.
Mirna menuduh Rina yang bertanggung jawab terhadap kesembuhan Nada. Namun Ricky berusaha membela Rina.
Sementara itu Nia dan Jerry tersentak ketika mendengar kabar dari Susan bahwa Rina ingin mengadopsi Nada menjadi putrinya.

Episode 12, Jumat, 28 Januari 2011
Susan kaget melihat foto-foto dari masa lalu Rina bersama Fariz dan keluarganya. Susan lalu menyimpan foto-foto itu dan merencanakan sesuatu yang licik.
Sementara itu di luar, Nada dijadikan kambing hitam oleh Rasty atas kekalahan Ricky dan timnya.
Ricky sangat frustasi atas kekalahan timnya. Ia teringat akan Rasty dan masa-masa indahnya dengan Rasty. Ricky malah kesal pada Nada.

Episode 15, Senin, 31 Januari 2011
Susan terus menerus menceritakan kecurigaanya kepada Rajasa tentang masalah pencurian yang terjadi dan Rajasa termakan cerita Susan.
Ricky, Rina, Susan, Clara, Maria, dan Burhan berkumpul di halaman parkiran ketika Ricky diminta membuka bagasi mobilnya.
Rajasa terus mendesak Ricky membuka bagasi mobilnya. Ricky terkejut melihat karung piala sudah berada di mobilnya. Rajasa menuduh Ricky pencurinya dan mengeluarkannya dari sekolah tersebut.

Episode 17, Rabu, 02 Februari 2011
Nada mengikuti Vito. Dia memohon supaya Vito mau menceritakan semuanya. Namun Vito marah dan bersikeras tidak akan membocorkan apa-apa lagi karena dia tidak mau berkhianat.
Arga menemui Rajasa untuk meminta agar Ricky diperbolehkan sekolah lagi di SMU Tunas Bangsa. Tapi Rajasa tidak dapat berbuat apa apa.
Nada kembali pergi menemui Vito dan kali ini ia berhasil membuat Vito mau membantunya. Vito menawarkan akan menunjukkan bukti.

Episode 18, Kamis, 03 Februari 2011
Nada masih terus pergi dengan Vito. NADA pun menceritakan semuanya tentang dirinya dan Ricky. Vito pun mulai merasa iba.
Sementara itu, Alex memaksa Vito untuk menjebak Nada, Vito merasa terpojok dan bingung.
Ricky shock dan meminta Bagas, Bimo, Andre dan Seto menyusul Nada bersama dengan dirinya ke Villa keluarga Alex

Episode 19, Jumat, 04 Februari 2011
Alex syok ketika melihat Nada pergi. Alex pun menyuruh teman-temannya mengejar Nada dan membawa Vito ke kolam renang untuk diberi pelajaran.
Ricky dan teman-temannya menyusul ke villa untuk mencari Nada. Dengan santai Alex menyuruh Ricky menggeledah villanya untuk mencari Nada

Episode 22, Senin, 07 Februari 2011
Nada yang berada di belakang panggung masih terlihat gugup dengan penampilan grup musik mereka. Ricky menyakinkan semua akan baik-baik saja.
Rasti sangat yakin grup musik Ricky pasti 100 persen akan kalah telak karena mereka masih kurang melakukan persiapan.

Episode 24, Rabu, 09 Februari 2011
Di atas panggung sudah berdiri para dewan juri dan anak anak grup musik dari SMU Tunas Bangsa dan SMU Pembangunan. MC akan memberi tahu pemenang kompetisi menyanyi.
Rina berjalan menuju ke belakang panggung. Saat Rina berjalan, Susan terus menatap ke arah Rina dengan marah dan frustasi.
Ricky menghentikan mobilnya di depan rumah Rina. Siska dan teman-temannya tampak bernyanyi sambil menggoda Ricky dan Nada. Nada terlihat malu.

Episode 26, Jumat, 11 Februari 2011
Vito yang sengaja membalaskan dendam pada Rasti membuat Rasti terjatuh ketika sedang gladi resik tim cheerleaders.
Susan dan Rasti berusaha menggagalkan penampilan Rina, Ricky dan Nada di acara amal.
Sementara itu, Vito mulai gencar mendekati Nada. Vito membawakan kunang-kunang dalam toples untuk Nada.

Episode 27, Sabtu, 12 Februari 2011
Rasti mengancam putus dari Alex. Alex pun berjanji akan segera mengatur rencana baru untuk menghancurkan Ricky dan Nada.
Sementara itu, Nia meminta Susan untuk menahan Rina, agar Rina tidak bertemu dengan Fariz.
Vito semakin gencar mendekati Nada. Vito juga mengingatkan Ricky valentine ini adalah kesempatannya untuk terus mendekati Nada. Ricky tertegun.

Episode 28, Minggu, 13 Februari 2011
Nada syok mendengar Vito mengucapkan bahwa Nada cinta padanya. Nada ingin Vito mengulangnya, namun Vito tidak mau.
Fariz semakin gencar membongkar rahasia Nia dan Jerry. Dia membawa Gustav sebagai umpannya, dan dia berhasil mendapatkan jawaban atas keraguannya.
Sementara itu Rina akhirnya tersadar bahwa apa yang dikatakan Erwin adalah benar tentang gadis yang mengaku anaknya.

Episode 30, Selasa, 15 Februari 2011
Nada terlihat senang menerima kartu yang diberikan oleh Vito. Ricky yang mengetahui hal itu, terlihat sedih sekaligus kecewa.
Sementara itu, Ricky menjadi tidak konsentrasi dalam latihan basketnya, karena teringat akan Vito dan Nada.
Fahmi terlihat gembira karena Rina telah menyanyikan lagu jingle iklannya. Fahmi pun mengirimkan banyak hadiah untuk Rina.

Episode 32, Kamis, 17 Februari 2011
Rasti yang masih benci kepada Nada menyuruh teman-temannya untuk merekam semua aktivitas Nada menggunakan handycam.
Sementara itu, Fariz memerintahkan kepada detektifnya untuk mengawasi Nia dan Jerry, jangan sampai mereka berdua bertemu dan berhubungan.
Erwin datang ke sekolah untuk menjemput Rina. Fahmi yang melihat mereka merasa sakit hati.

Episode 33, Jumat, 18 Februari 2011
Rasti memaksa Alex untuk mau berteman dengan Vito. Alex merasa keberatan karena sebenarnya ia sudah muak dengan Vito, namun Rasti memaksanya demi kesuksesan rencananya.
Nada sakit hati dengan perkataan Susan yang menyindirnya bersama Ricky dan Vito. Nada pun memutuskan untuk menjauhi Ricky dan Vito.
Saat pertandingan, Ricky bermain dengan baik di awal. Di tengah tengah pertandingan, tiba tiba KAPTEN sekolah PELITA menyikut perut RICKY hingga ia terjatuh dan mengerang kesakitan.

Episode 34, Sabtu, 19 Februari 2011
Nia khawatir Fariz akan bertemu dengan Rina. Nia kembali meminta bantuan Jerry. Jerry pun mau membantu Nia.
Susan yang berusaha menghasut Rajasa akhirnya gagal, karena Rina mampu menetralisir keadaan dan Nada tidak jadi disalahkan ketika membantu Ricky.
Dalam pertandingan basket, Vito melepaskan gipsnya dan menggantikan Ricky yang sedang sakit dalam pertandingan basket.

Episode 35, Minggu, 20 Februari 2011
ALEX melihat VITO dengan iseng menempelkan gambar mesra dirinya dengan RASTI. RASTI emosi dan kembali datang kesekolah.
RASTI menghasut VITO sehingga dia melecehkan NADA. NADA sangat sakit hati atas perlakuan RASTI.
RINA yang berusaha pamit dengan semua SISWA SISWI KELAS MUSIK menjadi sedih. SISKA berusaha menjelaskan kepada yang lainnya kalau RINA pergi demi kebaikan mereka semua.

Episode 36, Senin, 21 Februari 2011
RINA duduk di dalam taksi menuju bandara. Tiba-tiba di tengah perjalanan ia di telepon oleh JERRY yang menyuruhnya menuju suatu tempat jika ia ingin bertemu dengan putrinya.
Sementara itu NADA tidak ingin berbicara dengan RICKY, ia menolak panggilan RICKY di ponselnya namun ia melakukannya dengan sangat sedih dan hati yang hancur.
VITO kesal melihat NADA datang ke tempat yang sama dengan tempatnya dan RASTI makan. VITO bersembunyi, agar NADA dan RICKY tidak melihatnya

Episode 37, Selasa, 22 Februari 2011
Nada tidak ingin berbicara dengan Ricky, ia menolak panggilan Ricky di ponselnya, namun ia melakukannya dengan sangat sedih dan hati yang hancur.
Sementara itu, Fariz berencana mengadopsi Nada. Nia terkejut, Namun diaberpura-pura tenang di depan Fariz.
Ricky mengajak Nada datang ke rumah Rasti. Mereka memergoki Rasti sedang merencanakan sesuatu dengan Alex.

Episode 38, Rabu, 23 Februari 2011
Rina sampai di sebuah rumah tua di tempat terpencil. Rina berusaha masuk ke dalam rumah itu, tetapi tiba-tiba saja pintu ditutup dan dikunci dari luar.
Vito yang dibawa pergi oleh Rasti, ternyata sengaja dibuat mabuk oleh Rasti dan tidak sadarkan diri. Vito pun mulai meracau.
Nia terkejut ketika ia melihat rekaman acara tahunan berisi keburukan SMU Tunas Bangsa. Rajasa merasa dijebak.

Episode 39, Kamis, 24 Februari 2011
Erwin dan Tanti tegang memikirkan Rina. Mereka mencoba menghubungi Rina di Paris, namun Rina belum sampai ke sana.
Rasti mendengar kabar dari para guru bahwa kepala sekolah saat itu telah berganti dan dijabat oleh Susan. Rasti malah makin jadi ulahnya.

Episode 40, Jumat, 25 Februari 2011
Ricky mengikuti Nia ke sebuah tempat sepi untuk menemui seseorang yang tak lain adalah Jerry. Nia mengobrol dengan Jerry di tempat itu, sementara Ricky berusaha menguping.
Ricky yang kehilangan jejak Jerry, akhirnya berusaha menghubungi Vito. Akhirnya Vito langsung meminta bantuan Fahmi untuk memperlambat Jerry.
Di sebuah rumah tua, Rina menemukan sebuah telepon, ia berusaha menghubungkan telepon itu dengan stop kontak yang berada di balik sofa. Rina lalu berusaha mengubungi Tanti.

Episode 40, Jumat, 25 Februari 2011
Ricky mengikuti Nia ke sebuah tempat sepi untuk menemui seseorang yang tak lain adalah Jerry. Nia mengobrol dengan Jerry di tempat itu, sementara Ricky berusaha menguping.
Ricky yang kehilangan jejak Jerry, akhirnya berusaha menghubungi Vito. Akhirnya Vito langsung meminta bantuan Fahmi untuk memperlambat Jerry.
Di sebuah rumah tua, Rina menemukan sebuah telepon, ia berusaha menghubungkan telepon itu dengan stop kontak yang berada di balik sofa. Rina lalu berusaha mengubungi Tanti.

Episode 41, Sabtu, 26 Februari 2011
Nia kaget ketika mendengar kabar buruk dari Jerry, bahwa Rina dibebaskan oleh Nada dan teman-temannya.
Sementara itu, Rina akhirnya kembali mengajar di sekolah. Tanti pun datang ke sekolah dan menceritakan perihal penculikan itu pada Rajasa.
Nada diberitahu oleh Dodi tentang audisi pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan di televisi. Nada merasa antusias mengikuti audisi tersebut.

Episode 43, Senin, 28 Februari 2011
Saat Susan bertemu dengan Nia, Susan memberitahu Nia bahwa dirinya tidak ingin disalahkan atas penculikan Rina, dan Susan tidak ingin lagi menjadi kambing hitam. Nia yang mendengar itu, terlihat begitu tenang.
Sandra dan temannya pergi ke rumah Susan, di sana mereka meminta perlindungan Susan dari kemarahan Rasti.

Episode 44, Selasa, 1 Maret 2011
Di sekolah, Nada tak sengaja mendengarkan pembicaran Sandra yang sedang menerima telepon dari Alex. Alex seperti merencanakan sesuatu untuk Ricky dan Vito.
Sandra dan Elia sedang berjalan di koridor. Mendadak Sandra teringat sesuatu. Sandra meraba-raba saku seragamnya dan kehilangan HPnya.
Ricky menemui Alex dan pura-pura mengancamnya, padahal diam-diam Ricky memasukkan kunci mobil Alex ke dalam saku Alex sendiri.

Episode 45, Rabu, 2 Maret 2011
Rasti berusaha mendekati Nada, dengan wajah sok merasa menyesal, kali ini Rasti berhasil membuat Nada percaya kepada dirinya.
Rina kaget ketika melihat Nada berjalan bersama Rasti memasuki ruangan musik. Siska bahkan lebih terkejut seolah tidak percaya.
Sementara itu, Sandra dan Elia merasa bingung karena mereka dipaksa Rasti untuk segera pindah dari SMU Tunas Bangsa.

Episode 46, Kamis, 3 Maret 2011
Rasti menemui Susan di kelab golf. Mereka tetap bekerja sama untuk menghancurkan semua orang, khususnya Nada dan Rina.
Saat Burhan dan anak anak basketnya sedang menyusun strategi basket, tanpa disadari Alexa sudah menyelundupkan kamera untuk melihat semua itu.
Saat pertandingan, Bimo, Seto, Andre terkena bubuk gatal hingga akhirnya Ricky dan teman-temannya harus melanjutkan permainan bertiga saja.

Episode 47, Jumat, 4 Maret 2011
Nada berusaha menjauhi Ricky. Rasti merasa senang dengan keadaan itu. Vito pun menjadi serba salah. Dan Alex diam-diam memanfaatkan keadaan itu.
Rasti yang berusaha memberikan jus sebelum Ricky dan Nada tampil, ditolak oleh Vito. Vito menyuruh Rasti meminum jus itu terlebih dahulu karena Vito merasa curiga dengan minuman itu.

Episode 48, Sabtu, 5 Maret 2011
Rasti mengajak Ricky dan anak-anak yang lain pergi ke lounge, ia juga mengajak Vito dan Nada. Tapi Nada dan Vito tertinggal di sekolah.
Rasti mengundang Nada ke pijamas party yang ia adakan di rumahnya. Vito berusaha meyakinkan Ricky kalau Rasti tidak benar-benar berubah baik.
Nia memergoki Nada sedang menatap foto dirinya dan Fariz. Nia marah dan langsung merampasnya lalu menyuruh Nada pergi.

Episode 49, Minggu, 6 Maret 2011
Ricky semakin lupa pada Nada karena Rasti terus mengajak Ricky, Bagas, Bimo, Andre dan Seto berjalan-jalan. Mereka berkaraoke di Cafe Vienna, tempat yang sama dengan Fahmi dan Vito sedang mengobrol.
Nada yang sedih memikirkan kejadian di rumah Rasti langsung diajak pergi oleh Vito. Siska datang dan beralasan untuk mengajak Nada mengajari beberapa temannya.
Ricky yang baru saja kembali mengantar Rasti kaget melihat Vito sudah menunggunya di depan rumah Arga.
Susan sudah berbangga hati karena jabatannya naik menjadi kepala sekolah. Namun tanpa disadarinya, Fariz sudah dalam perjalanan menuju ruang pertemuan.

Episode 50, Senin, 7 Maret 2011
Ricky dan Nada sedang berlatih duet di ruang musik. Mereka terlihat sangat menikmati lagu dan musik yang dibawakan dan tampak sangat akrab.
Rasti berusaha menarik perhatian Ricky dengan berdandan. Ricky memang sempat terpesona menatap Rasti, tapi ia juga masih sering memirkirkan Nada.
Erwin merasa kecewa karena ternyata orang yang ia cintai selama ini adalah orang yang sama dengan yang dicintai oleh Fariz. Setiap melihat Rina ia selalu teringat akan perkataan Fariz.

Episode 52, Rabu, 9 Maret 2011
Susan memasuki ruang Rajasa untuk complain karena Rina sebagai wakil kepala sekolah tidak masuk kerja hanya karena seorang murid yang sakit.
Nada mempertanyakan suami dari Rina karena selama ini Rina mencari keberadaan anaknya seorang diri tanpa bantuan dari siapa pun.

Episode 53, Kamis, 10 Maret 2011
Fahmi meminta sekretarisnya untuk segera mempersilahkan tamu pentingnya masuk ke dalam ruangan.
Rina membuka pemikiran Nada agar permasalahan jodoh antara Rasti dan Ricky diserahkan kepada Allah.
Alex merasa kedekatan Rasti dan Ricky dapat memberikan keuntungan bagi pihak Alex sendiri.

Episode 54, Jumat, 11 Maret 2011
Rina sedang membaca berkas-berkas tentang Susan. Rina beranggapan bahwa dengan berkas itu, dia bisa mengetahui alamat Susan dan mendapat informasi tentang penculik anak Rina.
Vito senang akhirnya Ricky mempunyai keberanian untuk bicara dengan Rasti. Vito dan Ricky terlihat akrab.
Rasti menarik paksa Nada dari dalam mobil dan mendudukkan Nada di kursi roda dan mendorongnya dengan paksa.

Episode 55, Sabtu, 12 Maret 2011
Erwin mengintip Rina yang sedang ngobrol dengan Tanti dari balik jendela. Erwin merasa sedih, karena dirinya tidak bisa melupakan Rina. Erwin melihat mereka dengan penuh penasaran.
Nia marah pada Rasti karena teman-temannya di sekolah menuntut agar Rasti dihukum karena kemarin hampir mencelakai Nada. Rasti terlihat tegang.

Episode 57, Senin, 14 Maret 2011
Nia marah besar karena Rasti dikeluarkan dari sekolah, padahal Fariz adalah pemilik sekolah itu. Akhirnya Nia bersikeras akan memasukkan Rasti kembali ke sekolah.
Saat di ruang musik, Ricky tersenyum menatap Nada dan Nada membalas senyumannya. Dalam beberapa saat, mereka saling menatap.
Alex menelepon Rasti dan memberitahunya bahwa Nada memasang video di Youtube tentang Nada yang mencari ibunya.



sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

You Might Also Like

0 ulasan